Langsung ke konten utama

cara membuat cheat ninja saga

langkah pengambilan file swf virgin:
1. kamu buka NS langsung menuju ke mission hard working setelah masuk ke mission hard working km langsung aja keluar
2. lalu buka cache viewer di fire fox bagian tool/alat > klik cache viewer
3. akan muncul tampilan baru nah di bagian kotak putih panjang bernama search itu km tulis .swf
4. km cari swf virgin yg bernama data_library_en dan mission_02
5. setelah ketemu klik kanan save as ke dua file itu data_library_en dan mission_02

langkah mengconvert:
1. langkah awal kita edit mission_02 dulu
2. buka trilix kamu cari file data_library_en yg sudah km save tadi di bagian kotak sebelah kiri
3. lalu di double klik maka nanti data_library_en nya akan berpindah ke kotak sebelah kanan di bagian (my task (swf,exe))
4. setelah itu klik convert di bagian atas dari trilix
5. di bawah bagian menu convert itu ada kotak kecil panjang itu gunanya utk menaruh file yg sudah kamu convert,taruh aja terserah di mana aja file yg akan km convert
6. klik fla version auto km pilih flash pro yg km punyai misalkan kamu punya flash pro 3 ya pilih flash pro 3 misalkan kamu punya flash pro 4 ya pilih flash pro 4 atau bisa juga pilih auto detect
7. setelah km pilih lalu ke menu selanjutnya klik convert current tunggu sampai selesai
8. nanti akan ada 3 file 1 file berformat fla, 2 file berformat flp, 3 file berformat as
9. lalu menuju ke langkah PENGEDITTAN

langkah pengedittan cheat:
0. di sini kita akan meng edit mission_02 dulu
1. buka software adobe flash cs 3 atau 4 atau 5 tergantung yg km punyai apa
2. buka folder file yg tadi sudah kamu convert td
3. cari file mission_02 yg berformat .as
4. km tarik aja file mission_02.as td ke adobe flash
5. kita pindah ke adobe flash,sekarang kamu cari script yg kaya di bawah ini
ryu_dialog_01 = [{"type":ninjasaga.data.MissionData.EVT_TEXT, "text":""}, {"type":ninjasaga.data.MissionData.EVT_TEXT, "text":""}, {"type":ninjasaga.data.MissionData.EVT_BATTLE, "enemies":[ninjasaga.data.EnemyData.getInstance().getByClass("Ene_01")]}];
ryu_dialog_02 = [{"type":ninjasaga.data.MissionData.EVT_TEXT, "text":""}, {"type":ninjasaga.data.MissionData.EVT_END, "fn":ninjasaga.Central.battle.startATB}];
ryu_dialog_03 = [{"type":ninjasaga.data.MissionData.EVT_TEXT, "text":""}, {"type":ninjasaga.data.MissionData.EVT_FINISH}];

di rubah menjadi kaya gini:
ryu_dialog_01 = [{"type":ninjasaga.data.MissionData.EVT_TEXT, "text":""}, {"type":ninjasaga.data.MissionData.EVT_TEXT, "text":""}, {"type":ninjasaga.data.MissionData.EVT_FINISH}];
ryu_dialog_02 = [{"type":ninjasaga.data.MissionData.EVT_TEXT, "text":""}, {"type":ninjasaga.data.MissionData.EVT_END, "fn":ninjasaga.Central.battle.startATB}];
ryu_dialog_03 = [{"type":ninjasaga.data.MissionData.EVT_TEXT, "text":""}, {"type":ninjasaga.data.MissionData.EVT_FINISH}];
sekilas memang hampir mirip coba perhatikan ryu_dialog_01 dan bandingkan dengan yang di atas
di bagian ini kamu bisa variasi,kamu bisa hapus ryu_dialog_02 dan 03 tapi menurut aku kalau kalian belum PRO jadi janganlah kamu variasi :)

lalu menuju ke bagian bawah cari script yang kaya di bawah ini:
ryu_dialog_01[0].text = "So, You\'re [playername], I\'m Ryu. I\'ve been spending my life teaching Taijutsu. I am an expert. Now, show me your skills!";
ryu_dialog_01[1].text = "If you want to achieve something, you should work hard for it. Show me your attack skills on the two dummies.";
ryu_dialog_02[0].text = "Not bad, but that\'s not enough, try harder!";
ryu_dialog_03[0].text = "Good job! Although your combat skills are still young but you proved your effort.";
rubahlah dengan kata2 kalian sendiri terserah,jangan lupa sertakan ; (titik koma)

6. lalu km klik menu file di bagian atas flash pro 3,4,5 kalian file > save
7.setelah itu lalu kita kembali lagi ke folder di mana file mission_2.swf yang sudah kamu convert td dan buka lagi
8. terus tarik/masukkan file mission_2.fla ke dalam flash pro 3,4,5 kalian
9. klik file > export > export movie terserah mau kamu kasih nama filenya apa tp kalau aku namanya Spoocky

nah sekarang sudah selesai kita edit file mission_2.swf nya
tinggal kamu edit bagian data_library_en.swf nya
caranya


langkah mengconvert:
ulangi langkah seperti yg di atas td tp kali ini kalian mau edit bagian data_library_en nya
semuanya

langkah pengedittan cheat:
nah menurut aku bagian inilah yg membutuhkan kesabaran dan ketelitian
ulangi langkah ini dari no 0 s/d 2 tapi ingat sekarang kalian sudah tidak meng edit mission_2 tp meng edit data_library_en nya
lalu lakukan langkah ini
3. cari file MissionDetail.as lalu kalian tarik/taruh file tersebut ke flash pro yg kalian miliki
4. cari script seperti yg ada di bawah ini
MISSION_DATA = {};
MISSION_DATA["msn0"] = {"dbid":0, "id":"msn0", "grade":"E", "swfName":"mission_01", "level":1, "tp":0, "xp":130, "gold":250, "crystal":0, "premium":false, "vendor":false, "special":false, "name":"Tutorial", "description":"Starter Tutorial.", "requirements":null};
MISSION_DATA["msn2"] = {"dbid":2, "id":"msn2", "grade":"E", "swfName":"mission_2", "level":1, "tp":0, "xp":20, "gold":15, "crystal":0, "premium":false, "vendor":true, "special":false, "name":"Hardworking Student", "description":"Ryu, Master of Taijutsu, is looking for some hardworking students and teach them Taijutsu skills. If you can show him some effort, he will probably teach your something useful!", "requirements":null};
MISSION_DATA["msn3"] = {"dbid":3, "id":"msn3", "grade":"E", "swfName":"mission_3", "level":2, "tp":0, "xp":40, "gold":30, "crystal":0, "premium":false, "vendor":true, "special":false, "name":"Blacksmith\'s Request", "description":"Retrieve Kenta\'s precious weapon that was stolen by Ninja Bandits.", "requirements":null};

rubahlah "swfName":"mission_01" mission_01 sampai dengan selesai itu menjadi nama file yg kalian edit di langkah awal tadi kalau saya memakai nama Spoocky jadi semuanya itu aku rubah menjadi "swfName":"Spoocky" nah di bagian ini lah di mana kalian harus sabar dan teliti [menurut aku di bagian inilah yg paling menarik :)]
5. setelah kalian rubah semuanya lalu klik file > save
6. buka folder file data_library_en yg sudah kalian convert td lagi
7. lalu tarik/taruh/copy paste file data_library_en yg berformat FLA td ke flash pro yg kalian punyai
8. klik file pada bagian atas menu flash pro kalian file > export > export movie nah pada bagian ini kalian TIDAK boleh merubah namanya sesuka hati kalian jadi harus tetap bernama data_library_en.swf cuman bedanya di sini dalemannya sudah kalian edit sendiri

nah akhirnya selesai juga tinggal langkah pengetesannya huehehehe
jangan lupa clear cache dulu ok
lebih baiknya kalian clear cache menggunakan ccleaner,coba kalian cari di mbah google download dan instal gratis kok softwarenya jadi tenang saja :)

NB :
JANGAN LUPA SELALU PERHATIKAN TANDA DI BAWAH INI
" (TANDA PETIK)
; (TITIK KOMA)
null
( (kurung buka)
) (kurung tutup)
[
]
:
KARENA APABILA KURANG SATU AJA DARI TANDA ITU CHEAT KALIAN TIDAK AKAN JADI ATAU EROR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Instruksi Bahasa Assembly - Perintah Perpindahan Data

Dalam program bahasa assembly terdapat 2 jenis yang kita tulis dalam program: 1. Assembly Directive (yaitu merupakan kode yang menjadi arahan bagi assembler/compiler untuk menata program) 2. Instruksi (yaitu kode yang harus dieksekusi oleh CPU mikrokontroler dengan melakukan operasi tertentu sesuai dengan daftar yang sudah tertanam dalam CPU) Daftar Assembly Directive Assembly Directive Keterangan EQU Pendefinisian konstanta DB Pendefinisian data dengan ukuran satuan 1 byte DW Pendefinisian data dengan ukuran satuan 1 word DBIT Pendefinisian data dengan ukuran satuan 1 bit DS Pemesanan tempat penyimpanan data di RAM ORG Inisialisasi alamat mulai program END Penanda akhir program CSEG Penanda penempatan di code segment XSEG Penanda penempatan di e...

Memahami Fungsi-Fungsi dalam MS Exel 2003

UNTUK FILE PDF-NYA ADA DISINI Menggunakan Fungsi IF       Fungsi   IF  digunakan   untuk  mengisi   sel  dengan  syarat   tertentu.  Disini  hasilnya minimal ada 2 alternatif. Bentuk umumnya adalah:  =if(syarat,hasil1,hasil2)       Jika   syaratnya  terpenuhi,  yang   muncul   adalah   hasil1,  sebaliknya  kalau  tidak memenuhi syarat    akan muncul hasil2 Perhatikan Contoh berikut:  Untuk mengisi kolom keterangan berdasarkan nilai yang dimiliki siswa jika nilai lebih besar 50 (>50) maka akan Lulus dan jika kurang dari 50 (<50) maka Gagal. Pada kolom keterangan dituliskan rumus: =if(c2>50;”Lulus”;”Gagal) Latihan Kerjakan soal dibawah ini: Upah Lembur = jam lembur * 1500 Tunjangan   = 10% * gaji pokok Gaji Bersih = Gaji Pokok + Upah Lembu...

HTML FORMAT TEKS

OBJEKTIF: Setelah mempelajari materi ini diharapkan anda dapat memahami penggunaan element-element untuk pemformatan teks. MATERI: Element BR(line break), Element P(paragraph), Element H1,H2,H3,H4,H5,H6(header), Element B(bold), Element I(italic), Element U(underline), Element PRE(preformated text), Element CENTER, Element BASEFONT, Element FONT, Element HR(horizontal rule) ELEMENT BR (Line Break) Element BR berfungsi untuk ganti baris. Dan element BR ini tidak mempunyai tag penutup. Sintaks: <br> ELEMENT P (Paragraph) Element P berfungsi untuk ganti paragraf yang diikuti dengan baris kosong di awal dan akhir paragraf. Tag penutup </p> sifatnya optional jika suatu paragraf diikuti oleh paragraf berikutnya. Jika tag </p> diabaikan, maka paragraf itu tidak akan diikuti dengan baris kosong di akhir paragraf. Element P mempunyai attribute yaitu align yang bernilai "left" , "center" , "right" yang menspesifikasikan posisi tepi horizontal dar...