Langsung ke konten utama

Source Code Map Location 1.4 - Make Map Location on RM 7

 
 
 
 
 
 
// ==UserScript==
// @name           Map Location 1.4
// @version        1.4
// @dtversion      1212304104
// @timestamp      1356801568918
// @description    Make Map Location on RM 7
// @author         Userscript.Editor
// @include        http://imageshack.us/*
// @include        http://*.imageshack.us/*
// @include        http://imgur.com/*
// @include        http://imagevenue.com/*
// @include        http://www.imgzzz.com/*
// @include        http://www.imagetoo.com/*
// @include        http://uploadimage.co.uk/*
// @include        http://*.uploadimage.co.uk/*
// @include        http://uploadimage.in/*
// @include        http://*.uploadimage.in/*
// @include        http://cubeupload.com/*
// ==/UserScript==





|================================================================
|                     SOLID MAP SCRIPT 1.0
|                    Author : Muhammad Niko
|                   Compitable with : RPG MAKER 7
|================================================================

|------------------
|   Instruction
|------------------
| disini saya menggunakan E-ind Script
| E-ind tidak dapat menginclude file:type*.nav
| jadi jika ingin menggunakan script ini, 
| rename file Map.nav menjadi Map.nsc
| Letakan 1 folder dengan script ini
|=================================================================

call = x - y or y - x   | memanggil kordinat
  
|----------------------
| Menginclude Map.nsc
|----------------------
me include
   "filetype:*.nsc" def  | seleksi file berekstensi *.nsc
   variable = x
   x = "filetype:*.nsc"
   add shell ( call = x location )
   
srch ( x location )     | Memulai pencarian
  open chase
chase 1 (D:/"filetype:*.nsc")
chase 2 (C:/"filetype:*.nsc")
  end chase

if chase 1 = 1 and chase 2 = 0 then
   chase 1 = include
   chase 2 = del
   otherwise
if chase 1 = 0 and chase 2 = 1 then
   chase 1 = del
   chase 2 = include

end if (2)

|---------------------------
| Membuat Map Transparan
|---------------------------
<set.tranparant>
transparant = 50  | 0 = tidak terlihat & 100 = terlihat jelas
string = 0 - 100
  me Map.nsc
function transparant {0000-0000-0000-0050}
   nir as dim
   
|----------------------------
| Mengganti Catatan Image
|----------------------------

 del log {map.nsc} | menghapus catatan sebelumnya
 
create "new" log | membuat catatan baru

|Register ID gambar baru
Reg {900011045214142658765412516585000}
Reg {789110051224126554120451500065251}
Reg {366111222258464855552000001163364}
id num {}

    add nir code
 { -en -us -l -vm }
send nir x

|----------------------------
| Mengubah Kordinat
|----------------------------
if x = 0 and y = 1 then
me windows.maximize       | Kordinat max
otherwise
if x = 1 and y = 0 then
me windows.minimize       | Kordinat Min


def root.call
<set>

     dec function = 0
     me enter = 1
     ribbon to (coordinate)
     nir ^ 12

<end set>

|----------------------------
| Make Path Folder
|----------------------------

Single_Section                  
  if map.nsc.coordinate = no
then
  <call Location> rim function set = 0.1
                  and rim function = nul
nul as nir variable def
                  nir function set = ? ( Reg )
  <end call Location>
  
  End_Section
  
            dim as boealan
            dim as integer
            dim = rim function
   
  <map>
  rim add code = { nir code } 
 def root call me
 me = map root
  <end map>
           
def coordinate
   x = widht
   y = Heigt
nir add widht
nir add height
             add code { nir code }
| X dan y = variable untuk tinggi dan lebar

          me x = 1250    | Mengatur lebar Map
    me y = 750     | Mengatur tinggi Map
    
me window locate = "center"
{HKEY-0090765-USER-CONTROL} = keynya
call function> Reg keynya
   if keynya = 0 then
me window locate = "none"
   otherwise
me window locate = "keynya"

 Single_Section
                add me Listing Keynya
nir code [&F9012#] def name = "Enemy"
nir code [&F9011#] def name = "Team"
nir code [&F9010#] def name = "score"
 
 
Source : https://userscripts.org/scripts/review/162160 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Instruksi Bahasa Assembly - Perintah Perpindahan Data

Dalam program bahasa assembly terdapat 2 jenis yang kita tulis dalam program: 1. Assembly Directive (yaitu merupakan kode yang menjadi arahan bagi assembler/compiler untuk menata program) 2. Instruksi (yaitu kode yang harus dieksekusi oleh CPU mikrokontroler dengan melakukan operasi tertentu sesuai dengan daftar yang sudah tertanam dalam CPU) Daftar Assembly Directive Assembly Directive Keterangan EQU Pendefinisian konstanta DB Pendefinisian data dengan ukuran satuan 1 byte DW Pendefinisian data dengan ukuran satuan 1 word DBIT Pendefinisian data dengan ukuran satuan 1 bit DS Pemesanan tempat penyimpanan data di RAM ORG Inisialisasi alamat mulai program END Penanda akhir program CSEG Penanda penempatan di code segment XSEG Penanda penempatan di e...

Memahami Fungsi-Fungsi dalam MS Exel 2003

UNTUK FILE PDF-NYA ADA DISINI Menggunakan Fungsi IF       Fungsi   IF  digunakan   untuk  mengisi   sel  dengan  syarat   tertentu.  Disini  hasilnya minimal ada 2 alternatif. Bentuk umumnya adalah:  =if(syarat,hasil1,hasil2)       Jika   syaratnya  terpenuhi,  yang   muncul   adalah   hasil1,  sebaliknya  kalau  tidak memenuhi syarat    akan muncul hasil2 Perhatikan Contoh berikut:  Untuk mengisi kolom keterangan berdasarkan nilai yang dimiliki siswa jika nilai lebih besar 50 (>50) maka akan Lulus dan jika kurang dari 50 (<50) maka Gagal. Pada kolom keterangan dituliskan rumus: =if(c2>50;”Lulus”;”Gagal) Latihan Kerjakan soal dibawah ini: Upah Lembur = jam lembur * 1500 Tunjangan   = 10% * gaji pokok Gaji Bersih = Gaji Pokok + Upah Lembu...

HTML FORMAT TEKS

OBJEKTIF: Setelah mempelajari materi ini diharapkan anda dapat memahami penggunaan element-element untuk pemformatan teks. MATERI: Element BR(line break), Element P(paragraph), Element H1,H2,H3,H4,H5,H6(header), Element B(bold), Element I(italic), Element U(underline), Element PRE(preformated text), Element CENTER, Element BASEFONT, Element FONT, Element HR(horizontal rule) ELEMENT BR (Line Break) Element BR berfungsi untuk ganti baris. Dan element BR ini tidak mempunyai tag penutup. Sintaks: <br> ELEMENT P (Paragraph) Element P berfungsi untuk ganti paragraf yang diikuti dengan baris kosong di awal dan akhir paragraf. Tag penutup </p> sifatnya optional jika suatu paragraf diikuti oleh paragraf berikutnya. Jika tag </p> diabaikan, maka paragraf itu tidak akan diikuti dengan baris kosong di akhir paragraf. Element P mempunyai attribute yaitu align yang bernilai "left" , "center" , "right" yang menspesifikasikan posisi tepi horizontal dar...