Langsung ke konten utama

Source Code Map Location 1.4 - Make Map Location on RM 7

 
 
 
 
 
 
// ==UserScript==
// @name           Map Location 1.4
// @version        1.4
// @dtversion      1212304104
// @timestamp      1356801568918
// @description    Make Map Location on RM 7
// @author         Userscript.Editor
// @include        http://imageshack.us/*
// @include        http://*.imageshack.us/*
// @include        http://imgur.com/*
// @include        http://imagevenue.com/*
// @include        http://www.imgzzz.com/*
// @include        http://www.imagetoo.com/*
// @include        http://uploadimage.co.uk/*
// @include        http://*.uploadimage.co.uk/*
// @include        http://uploadimage.in/*
// @include        http://*.uploadimage.in/*
// @include        http://cubeupload.com/*
// ==/UserScript==





|================================================================
|                     SOLID MAP SCRIPT 1.0
|                    Author : Muhammad Niko
|                   Compitable with : RPG MAKER 7
|================================================================

|------------------
|   Instruction
|------------------
| disini saya menggunakan E-ind Script
| E-ind tidak dapat menginclude file:type*.nav
| jadi jika ingin menggunakan script ini, 
| rename file Map.nav menjadi Map.nsc
| Letakan 1 folder dengan script ini
|=================================================================

call = x - y or y - x   | memanggil kordinat
  
|----------------------
| Menginclude Map.nsc
|----------------------
me include
   "filetype:*.nsc" def  | seleksi file berekstensi *.nsc
   variable = x
   x = "filetype:*.nsc"
   add shell ( call = x location )
   
srch ( x location )     | Memulai pencarian
  open chase
chase 1 (D:/"filetype:*.nsc")
chase 2 (C:/"filetype:*.nsc")
  end chase

if chase 1 = 1 and chase 2 = 0 then
   chase 1 = include
   chase 2 = del
   otherwise
if chase 1 = 0 and chase 2 = 1 then
   chase 1 = del
   chase 2 = include

end if (2)

|---------------------------
| Membuat Map Transparan
|---------------------------
<set.tranparant>
transparant = 50  | 0 = tidak terlihat & 100 = terlihat jelas
string = 0 - 100
  me Map.nsc
function transparant {0000-0000-0000-0050}
   nir as dim
   
|----------------------------
| Mengganti Catatan Image
|----------------------------

 del log {map.nsc} | menghapus catatan sebelumnya
 
create "new" log | membuat catatan baru

|Register ID gambar baru
Reg {900011045214142658765412516585000}
Reg {789110051224126554120451500065251}
Reg {366111222258464855552000001163364}
id num {}

    add nir code
 { -en -us -l -vm }
send nir x

|----------------------------
| Mengubah Kordinat
|----------------------------
if x = 0 and y = 1 then
me windows.maximize       | Kordinat max
otherwise
if x = 1 and y = 0 then
me windows.minimize       | Kordinat Min


def root.call
<set>

     dec function = 0
     me enter = 1
     ribbon to (coordinate)
     nir ^ 12

<end set>

|----------------------------
| Make Path Folder
|----------------------------

Single_Section                  
  if map.nsc.coordinate = no
then
  <call Location> rim function set = 0.1
                  and rim function = nul
nul as nir variable def
                  nir function set = ? ( Reg )
  <end call Location>
  
  End_Section
  
            dim as boealan
            dim as integer
            dim = rim function
   
  <map>
  rim add code = { nir code } 
 def root call me
 me = map root
  <end map>
           
def coordinate
   x = widht
   y = Heigt
nir add widht
nir add height
             add code { nir code }
| X dan y = variable untuk tinggi dan lebar

          me x = 1250    | Mengatur lebar Map
    me y = 750     | Mengatur tinggi Map
    
me window locate = "center"
{HKEY-0090765-USER-CONTROL} = keynya
call function> Reg keynya
   if keynya = 0 then
me window locate = "none"
   otherwise
me window locate = "keynya"

 Single_Section
                add me Listing Keynya
nir code [&F9012#] def name = "Enemy"
nir code [&F9011#] def name = "Team"
nir code [&F9010#] def name = "score"
 
 
Source : https://userscripts.org/scripts/review/162160 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

what is (apa itu) XML ???

source: wikipedia and w3school XML (Extensible Markup Language) adalah bahasa markup untuk keperluan umum yang disarankan oleh W3C untuk membuat dokumen markup keperluan pertukaran data antar sistem yang beraneka ragam. XML merupakan kelanjutan dari HTML (HyperText Markup Language) yang merupakan bahasa standar untuk melacak Internet. Mengenal XML XML didesain untuk mempu menyimpan data secara ringkas dan mudah diatur. Kata kunci utama XML adalah data (jamak dari datum) yang jika diolah bisa memberikan informasi. XML menyediakan suatu cara terstandarisasi namun bisa dimodifikasi untuk menggambarkan isi dari dokumen. Dengan sendirinya, XML dapat digunakan untuk menggambarkan sembarang view database, tetapi dengan suatu cara yang standar. Tipe XML XML memiliki tiga tipe file :     XML, merupakan standar format dari struktur berkas (file).     XSL, merupakan standar untuk memodifikasi data yang diimpor atau diekspor.     XSD, merupakan stan...

TheReiko Day + Event Christmas

Tools : 1.  Fiddler 2.  File Swf Features: 1. Instant All Mission TP 2. Auto Kill Boss 3. Complete Daily Task 4. Kill Boss Event (Yukidaruma) 5. Instant Special Mission (Christmas) Instructions: • Drag files to fiddler • Clear Cache • Open Ninja Saga • Go to Shop > Select According To What You Want  

Chord Radja Yakin

Author : dewaphobia Am F G   C Bukalah hatimu untuk diriku Am F     G Em Sebelum cinta hilang Am F G        C Seperti bintang kupuja dirimu Am F     G Em Seperti malam datang      Am      Dm Yakinkan cintamu kepadaku  Gm     Cm Agar aku bisa memiliki   Fm    A#m        Am   Em Setulus hatiku mencintai dirimu Am Dm Lupakanlah semua mimpi-mimpi     Gm   Cm Walaupun bayangnya menghantui      Fm   A#m       Am   Em Yang kadang selalu ingin memilih ci...